Wagubsu Membuka Kegiatan Tebingtinggi Economic Forum Tahun 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagubsu Membuka Kegiatan Tebingtinggi Economic Forum Tahun 2019



TEBING TINGGI, Infokepri.com – Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum membuka  acara Tebingtinggi Economic Forum Tahun 2019 Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Kartini di Jalan Gunung Leuser Kota Tebingtinggi, Selasa (06/08/2019).

Acara tersebut dihadiri juga oleh Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, FKPD Kota Tebingtinggi, Sekdako H. Marapusuk Siregar, SH, para Pimpinan OPD, Camat, Lurah, para Pemangku Adat Negeri Padang, Perwakilan Bupati Serdang Begadai, Perwakilan Perbankan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Pengusaha se-Kota Tebinginggi.

Dalam sambutannya Wagubsu H. Musa Rajekshah mengatakan bahwa pemerintah kota Tebingtinggi sudah berupaya menumbuhkan perekonomian masyarakat Kota Tebingtinggi dengan melakukan berbagai kegiatan, itu semua merupakan hasil kerja keras dan diharapkan terus berkembang setiap tahunnya.

Siapapun kelak menjadi walikota, program itu harus terus dijalankan terus. Tidak usah berfikir ini bukan hasil kerja sendiri.

Lebih lanjut Musa Rajekshah meminta kepada masyarakat tidak lagi berfikir secara lokal dalam menghasilkan suatu produk, namun harus sudah berfikir global bagaimana agar produk itu mampu bersaing.

Sudah saatnya hasil produk lokal seperti yang ada di Kota Tebingtinggi kualitasnya terus ditingkatkan dan mampu bersaing di pasar global,

Acara tersebut dipandu Moderator Paidi Hidayat, SE, M. Si. dan menghadirkan Narasumber Sihard Hadjopan Pohan dari Kementrian Perdagangan, Drs. Bambang Irianto, Dipl Des, MM, perwakilan dari Kementerian Perindustrian, Ibrahim Perwakilan BI Prov. Sumatera Utara, Muhammad Agung Widodo Bappenas, Praktisi Ekonomi USU Prof. Lic.rer.reg. Sirojuzilam dan Anggota DPR RI dr. Sofyan Tan.

(Red/bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel