Wabup Sergai Terima Kunjungan Ketua dan Pelatih PS Sergai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Sergai Terima Kunjungan Ketua dan Pelatih PS Sergai



SERGAI, Infokepri.com –  Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menerima kunjungan Ketua PS Sergai Radianto Panjis yang didampingi Pelatih PS Sergai Azhari dan Tim Manajemen di ruang rapat Wabup Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (5/8/2019).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi kepada pelatih maupun para pemain Persatuan Sepakbola (PS) Sergai U 16 yang telah menjuarai turnamen Piala Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

Lebih lanjut Darma Wijaya berharap semoga dengan seringnya Tim PS Sergai yang mengikuti turnamen akan menambah kekompakan tim sehingga dapat membanggakan dan menjadi tim sepak bola yang diperhitungkan di Sumatera Utara maupun di ranah persepakbolaan nasional.

Sementara itu Ketua PS Sergai Radianto dalam kesempatannya menjelaskan bahwa turnamen sepak bola memperebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati Langkat dalam rangka hari Kemerdekaan RI yang di mulai dari tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus 2019 ini, tidak mudah bagi Tim PS Sergai Junior, terlebih karena tim yang dihadapi adalah tim kuat serta menjadi langganan karena sering menjuarai turnamen-turnamen sepak bola di Sumut seperti PSMS Medan.

Akan tetapi, semangat juang dari tim PS Sergai yang dilatih oleh Azhari tidak sedikitpun menurun dan gentar.

“ Hal tersebut yang membuat tim kita dapat menjuarai turnamen ini dengan mengalahkan tim tuan rumah Langkat serta adu pinalti yang diakhiri dengan skor 6-5 untuk kemenangan PS Sergai," katanya.

(Red/bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel