Wabup Memimpin Rapat Rekomendasi Kesesuaian Ranperda RTRW Kabupaten Sergai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Memimpin Rapat Rekomendasi Kesesuaian Ranperda RTRW Kabupaten Sergai


SERGAI, Infokepri.com  – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya memimpin Rapat Rekomendasi Kesesuaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Sergai yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wabup Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (29/7/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya mengatakan bahwa Ranperda RTRW itu akan berpengaruh terhadap kemajuan daerah karena berhubungan langsung dengan industri.

“Oktober nanti periode DPRD akan berakhir dan digantikan. Untuk itu supaya proses berjalan efisien, waktu yang tersisa agar dimaksimalkan,” katanya.

Rapat tersebut dihadiri juga oleh Kepala Bappeda Ir. Hj. Prihatina M. Si, Kadis Poraparbud Sudarno S.Sos, Kadis PUPR Johan Sinaga, Kadis Ketapang M. Aliuddin , SP, MP dan perwakilan OPD terkait.

Lebih lanjut Darma Wijaya dalam arahannya menuntut keseriusan seluruh OPD serta sinkronisasi terkait data dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Selain itu kedepannya Wabup juga akan melakukan pemantauan rutin setiap hari untuk memastikan seluruh proses berjalan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing Pimpinan OPD mendapat giliran untuk menjabarkan masalah teknis sekaligus memberi masukan yang berarti untuk Ranperda tersebut.

Sementara itu Tim Ahli Rahmadian dalam kesempatan tersebut melakukan presentasi perihal detail teknis rekomendasi Ranperda RTRW Kabupaten Sergai. Rahmadian berharap agar OPD terkait dapat bekerja sama untuk mensukseskan rencangan RTRW ini dengan memberikan seluruh data yang dibutuhkan. (Red/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel