Dukung Program Asahan Sehat, Kades Pasiran Ajak Masyarakatnya Gotong Royong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dukung Program Asahan Sehat, Kades Pasiran Ajak Masyarakatnya Gotong Royong


ASAHAN, Infokepri.com - Bersama masyarakat desa Pasiran. Kepala Desa Pasiran Rindawanto kembali menggalakkan kegiatan gotong royong minggu bersih diseputaran jalan disetiap dusun Desa Pasiran, Minggu (28/7/2019).

Kegiatan gotong royong ini juga dihadiri seluruh perangkat desa dan seluruh elemen masyarakat, mereka bahu membahu membersihkan badan jalan.

"Gotong royong ini sebagai wujud mendukung program pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang sehat, "kata Kades Pasiran Rindawanto.

Ia juga menyebutkan, disamping mendukung program Pemkab Asahan. Gotong royong ini  juga dilaksanakan dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Selanjutnya Rindawanto menyampaikan, selain menciptakan lingkungan bersih, sehat dan asri. Gotong royong ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Desa Pasiran.

Amatan awak media dilokasi gotoong royong, unsur masyarakat dan pemerintah Desa Pasiran terlihat antusias bahu membahu membersihkan badan jalan. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel