Bunda PAUD Sergai Memberikan Bantuan APE Kepada 142 PAUD - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bunda PAUD Sergai Memberikan Bantuan APE Kepada 142 PAUD


SERGAI, Infokepri.com 
– Bunda PAUD Sergai Ny Hj Marliah Soekirman memberikan bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) kepada 100 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di dalam ruangan dan 42 PAUD menerima APE luar ruangan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (29/7/2019).

Bunda PAUD Sergai Ny Hj Marliah Soekirman turut didampingi Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik, MM, Sekretaris PMD Dra Hj Syahriati Lubis, Kabid Penyelenggaraan E-Government Dinas Kominfo Sudiyono, S.Kom serta pengurus PAUD lainnya.

Dalam sambutannya Bunda PAUD Sergai Ny Hj Marliah Soekirman berharap agar bantuan APE yang diberikan kepada pengurus PAUD Kabupaten Sergai dapat berguna bagi para peserta didik agar mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan sempurna, karena pembinaan yang baik adalah pembinaan yang dimulai dari usia dini, khususnya bagi anak-anak yang ada di Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Adapun APE yang diserahkan berupa sate huruf, menara lingkaran, bowling, lempar gelang, balok bangunan, miniatur rumah ibadah dan bola warna warni yang termasuk dalam APE dalam. Sedangkan untuk APE luar berupa ayunan anak-anak,
Lebih lanjut Hj Marliah mengatakan agar para penerima APE ini dapat merawatnya dengan baik dan dimanfaatkan semaksimal mungkin demi menciptakan anak-anak yang berkualitas baik.

“Semoga bantuan APE ini dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya serta dapat dijadikan sebagai alat permainan di PAUD maupun TK masing-masing secara maksimal,” katanya.
(Red/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel