Menutup Pameran Galery OVOP, Bupati Asahan : OVOP Mampu Memperkenalkan Produk Lokal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Menutup Pameran Galery OVOP, Bupati Asahan : OVOP Mampu Memperkenalkan Produk Lokal


ASAHAN, Infokepri.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi Bangunan, Jhon Hardi Nasution menutup Pameran Galeri One Vilage One Product (OVOP) pada Selasa (26/3/2019) di Halaman parkir Alun-alun Rambate Rata Raya Kota Kisaran, Asahan.

Pameran galery OVOP yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Asahan ke 73 itu digelar selama lima hari dari tanggal 22 Maret hingga 26 Maret 2019 memperkenalkan produk UMKM dari 25 kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Penutupan pameran OVOP ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD dan Camat.

Dalam sambutannya Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Asisten II Bidang Ekbang, Jhon Hardi Nasution mengatakan, pameran OVOP yang dilaksanakan dalam memperingati HUT Kabupaten Asahan selain itu bertujuan untuk memperkenalkan produk andalan lokal yang dikelola oleh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari setiap kecamatan.

"Diharapkan dengan OVOP yang dilaksanakan selama lima hari dapat memperkenalkan produk lokal yang mampu bersaing dengan produk lain, sehingga dapat meningkatkan pendapatan keluarga dan masyarakat Asahan dimasing-masing kecamatan, "ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pengumuman pemenang Galery OVOP oleh ketua tim dewan juri Indra Sikoembang dan penyerahan hadiah yang langsung diserahkan oleh Asisten II Bidang Ekbang didampingi Kepala Dinas Koperasi dan Perdangangan Kabupaten Asahan. 

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel