Dua Orang Balita Kakak Beradik Hangus Terbakar Didalam Mobil Rusak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dua Orang Balita Kakak Beradik Hangus Terbakar Didalam Mobil Rusak


ASAHAN, Infokepri.com - Isak tangis menyelimuti pasangan suami/istri Suwarno (28) dan Dewi Sartika Situmorang (29) warga Desa Sei Silau Barat, Dusun VII, Kecamatan Setia Janji, setelah kedua putrinya Dwi Anisa Putri (5) dan Meyla Paramita (2) hangus terbakar didalam mobil rusak yang terparkir digarasi mobil milik tetangganya.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, Selasa (19/3/2019). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi dengan cepat api besar menghanguskan satu unit mobil rusak beserta kedua korban Dwi dan Anisa.
"Kami hanya melihat karena banyak asap menyelimuti garasi mobil dan api dengan cepat membesar menghanguskan mobil, "kata Arifin Manurung (65) tetangga korban.

 

"Dibantu warga termasuk ibu korban kami menyiram api yang menyala, namun tidak menyangka kedua korban (Dwi dan Anisa.red) yang merupakan kakak adik berada didalam mobil yang telah terbakar itu, "ucap Arifin Manurung kepada Infokepri.com.

Diketahui dari informasi warga sekitar, pemilik rumah yang bernama OP Bangun sedang berada di Kota Medan untuk mengantarkan anaknya kuliah.

Sementara itu, Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung mengatakan, belum mengetahui secara pasti penyebab terbakarnya mobil rusak yang mengakibatkan kakak dan adik itu terbakar didalam.

"Belum diketahui secara pasti penyebabnya, saat ini menunggu hasil dari Tim Forensik Polda Sumut dan otopsi dari RSU Djasamen Saragih Kota Siantar, "sebutnya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel