Wakil Bupati Asahan Menghadiri Musrenbang Ditingkat Kecamatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Asahan Menghadiri Musrenbang Ditingkat Kecamatan


ASAHAN, Infokepri.com – Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Aek Kuasan dan Kecamatan Rahuning, Rabu (13/2/2019).

Musrenbang itu sebagai penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan desa dan kelurahan di integritasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah kecamatan.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati, Surya Bsc mengatakan pelaksanaan Musrenbang kecamatan tahun ini merupakan tahun ke empat RPJMD Kabupaten Asahan tahun 2016 - 2021 dan tahun 2020 merupakan tahun terakhir pelaksanaan pembangunan prioritas dalam upaya pencapaian visi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Pembangunan tahun 2020 di arahkan untuk melanjutkan dan menuntaskan fokus pembangunan bidang infrastruktur jalan, prasarana pendidikan, prasaran kesehatan dan sarana prasarana kemandirian bidang ternak, pertanian, perikanan serta UMKM, "katanya.

Selanjutnya ia menjelaskan, tahapan penyusunan RKPD setelah Musrenbang kecamatan harus melalui konsultasi publik RKPD tahun 2020, forum perangkat daerah dan Musrembang RKPD Kabupaten Asahan, "ungkapnya. 

Dalam Musrenbang itu juga dihadiri sejumlah kepala OPD, Camat dan para Kepala Desa serta anggota DPRD Kabupaten Asahan.
 
(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel