Pimpin Upacara Peringatan HPN, Bupati Karimun : Tanpa Pers Hidup Ini Tidak Sempurna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Upacara Peringatan HPN, Bupati Karimun : Tanpa Pers Hidup Ini Tidak Sempurna



KARIMUN, Infokepri.com
– Pemkab Karimun menggelar upacara yang rutin digelar setiap bulan pada tanggal 17 dan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang yang jatuh pada tanggal 9 Februari lalu. Upacara itu dihadiri ribuan ASN dan pegawai honorer Pemkab Karimun yang dilaksanakan di Halaman upacara  Pemkab Karimun, Senin (18/02/2019).

Apel upacara itu dipimpin oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam amanatnya kepada seluruh peserta upacara terkhusus kepada insan pers yang hadir mengatakan bahwa kemajuan suatu daerah maupun negara tidak terlepas dari peranan Pers itu sendiri.

" Peran pers sangat penting sekali untuk kemajuan suatu negara serta pemerintah terkhusus pemerintah Karimun itu sendiri lebih lagi sekarang di era digitalisasi tiada hari tanpa orang membuka handphone, Tanpa Pers hidup ini tidak sempurna," kata Rafiq

Dirinya juga berharap kepada insan pers terkhusus di kabupaten Karimun agar selalu tetap berkarya dengan menyajikan berita - berita yang aktual.

" Kita berharap insan pers yang ada terkhusus kabupaten Karimun tetaplah menyajikan suatu berita yang berkualitas bukan berita - berita yang hoax"

“Saya ucapkan Selamat hari ulang tahun pers, apa yang telah di kontribusikan terhadap negara,semoga kedepannya kawan - kawan pers semakin sukses di dalam mengangkat berita yang bernilai di masyarakat,Tanpa pers hidup ini tidak sempurna,” katanya menambahkan.

Upacara itu juga dihadiri oleh FKPD, TNI, Polri serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karimun. (Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel